10 Apr 2009

AIR DAN BUMI DEMI MASA DEPAN!

Apakah anda tahu apa yang akan terjadi pada bumi di tahun 2070 nanti? Mungkin saja air akan sirna. Atau kalaupun ada, intensitasnya sangat sedikit, tercemar, bahkan tak dapat digunakan. Orang-orang akan berebut air. Air yang saat ini dapat digunakan untuk apa saja karena dianggap tidak akan habis siapa sangka akan mengering. Tidak hanya air sungai, air danau, dan air tanah pun mengalami hal yang sama. Rekomendasi umum saat ini untuk menjaga kesehatan dengan minum air putih sedikitnya 8 gelas sehari takkan bisa dilaksanakan, melainkan hanya setengah gelas air setiap hari. Siapa yang tahu jika dimasa yang akan datang air mejadi barang yang sangat langka dan berharga melebihi emas atau permata. Jika disuatu Negara masih ada pulau bervegetasi yang memiliki sumber air sendiri, tempat itu pasti dijaga dengan ketat oleh pasukan bersenjata.
Ya, mungkin itulah yang akan terjadi bila kita sudah tak peduli lagi dengan kelestarian lingkungan. Air yang merupakan sumber kehidupan menjadi amat langka. Meyebabkan berbagai bencana menimpa manusia. Jika kita tidak melakukan perubahan demi meyelamatkan bumi, anak cucu kita lah yang akan mengaami akibatnnya. Oleh karena itu, marilah kita bangkitkan kesadaran global dan aksi nyata akan pentingnya melestarikan air dan lingkungan. Ini harus dimulai dari setiap orang. Persoalan ini adalah serius dan sebagian sudah menjadi hal yang nyata dan terjadi di sekitar kita.
Untuk lebih meningkatkan kesadaran akan melestarikan lingkungan, silahkan download, baca, dan hayati sebuah pesan dari tahun 2070.



Baca juga catatan ini



1 komentar:

Lixzz on 11 April 2009 pukul 15.21 mengatakan...

test :-)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya disini.. Bebas berkomentar dan mengeluarkan pendapat asal sopan dan tidak mengandung SARA atau PORNO.

 

Tulisan Terakhir

Komentar Terakhir

Info Site



Google PageRank Checker

Free Domain Name - www.YOU.co.nr!

Followers

Catatan Lixzz Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template