21 Apr 2010

Mr Berki Moussa

Pernahkah anda mendapat email dari Mr Berki Moussa ? Berikut saya kutip isi dari email yang masuk ke inbox saya pada tanggal 17 april lalu. Judul email itu adalah very very urgent.

VERY VERY URGENT
Dear Friend,

I want to transfer US$10.5 Million to your bank account. The fund belong to our deceased customer who died with his entire family in Iraq War 2006, leaving nobody for the claim and as such, I decided to contact you as to enable us claim the fund. Your share is 40% while 60% for me. Contact me only through my private e-mail mr_berki_d1@sify.com for more details: This transaction is 100% risky free.

Thanks,
Mr. Berki Moussa
BANK OF AFRICA,
ouagadougou, Burkina Faso.

Bagaimana menurut anda tentang kebenaran informasi yang informasikan? Percayakah anda terhadap apa yang dia ucapkan? Percayakah anda kalau dia akan mentransfer uang sebesar 10.5 juta dollar ke rekening anda? Jumlah yang sangat besar menurut saya! Harap anda berhati-hati bila suatu saat anda mendapatkannya! Setelah saya browsing di om google saya dapatkan bahwa email itu adalah spam! Tapi yang saya heran adalah, mengapa email itu tidak masuk ke dalam folder spam di akun ymail saya?? Anda bisa mengunjungi link ini untuk memastikan kalau email dari Mr Berki Moussa adalah SPAM.


Baca juga catatan ini



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya disini.. Bebas berkomentar dan mengeluarkan pendapat asal sopan dan tidak mengandung SARA atau PORNO.

 

Tulisan Terakhir

Komentar Terakhir

Info Site



Google PageRank Checker

Free Domain Name - www.YOU.co.nr!

Followers

Catatan Lixzz Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template