17 Apr 2010

Renovasi Blog Ah..


Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang., saya niat merenovasi blog ini dan akan rajin-rajin meng-update artikelnya untuk berbagi cerita dan menambah cerita, baik asli pemikiran pribadi maupun mengutip, nyadur, ataupun nyolong artikel teman :D , dan untuk artikel saduran akan selalu saya sertakan sumbernya, niat karena allah ta'ala... :-)

Semangat.....!!

Setelah berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan hilang semangat tuk ngeblog, sekarang~akibat dari suatu peristiwa yang terjadi pada Senin, 9 April 2010, saya begitu bersemangat untuk mengisi blog saya dengan postingan-postingan baru walaupun sebenarnya saya juga masih bingung mau di isi apa blog ini, :-D .

 

Senin, 9 April kemarin, seorang teman saya Satria Suja namanya, satria-suja.blogspot.com blognya, begitu gembira karena blognya baru saja mendapat pagerank 1 dari google. Saya juga ikut senang mengetahui hal itu dan saya memberinya ucapan selamat. Hal itu mengingatkan saya dengan blog pribadi saya ini yang saat itu berjudul "Iseng Aja". Saya iseng-iseng ngecek PageRank-nya. Dan ternyata.., wuih.. kaget banget begitu ngeliat angka dua nongol disitu!

Tapi itu malah bikin saya bingung, kok bisa? Padahal traffik blogku kan kecil. Jarang ada kunjungan dan jarang update juga. Kok malah PR-nya lebih gede dari temen saya yang rajin update ya? Jadi sebenarnya, faktor apa aja si yang bisa mempengaruhi besar kecil pagerank?? (Bagi temen-temen yang tau jawabannya mohon dituliskan di kotak komentar ya :-) ! )

Nah, dari kejadian itu tiba-tiba saya jadi punya keinginan tuk ngeblog lagi. Semangat pun merasuki jiwa, hahaha... Dan inilah postingan pertama untuk blog "Bukan Lagi Iseng Aja" !!! Semoga semangat ini terus terjaga, amin..


Baca juga catatan ini



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya disini.. Bebas berkomentar dan mengeluarkan pendapat asal sopan dan tidak mengandung SARA atau PORNO.

 

Tulisan Terakhir

Komentar Terakhir

Info Site



Google PageRank Checker

Free Domain Name - www.YOU.co.nr!

Followers

Catatan Lixzz Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template