10 Mei 2010

Cinta Suci Bukan Cinta Seenak Hati !

Tadi pagi saya dapet informasi yang bagus banget, cocok banget buat para remaja muslim yang notabene masih labil seperti saya (jujur saya sendiri bingung kok bisa ya pas banget dengan kondisi hati saya yang sedang..... , jadi malu nih hehe )  Lho kok malah curhat?? Maaf, maaf, ok sekarang saatnya saya bagikan informasi ini ke sobat blogger semua. Informasi ini tentang cinta tapi bukan cinta biasa melainkan cinta suci berdasarkan agama Islam. Oh ya artikel ini langsung saya copas dari group " say no to pacaran before nikah! " di facebook dengan tanpa perubahan apapun. Ok langsung aja baca dan hayati pesan yang terkandung di dalamnya. Selamat membaca!

Surat Putus Dari Ukhti

Assalamu'alaikum

Ba'da tahmid dan shalawat

Syukur pada Allah yang masih mengaruniakan nafas padaku dan padamu untuk segera memperbaharui taubat.

Akhi...

rasanya aq telah menemukan kekasih yang jauh lebih baik darimu. Yang tak pernah mengantuk & tak pernah tidur. Yang siap terus menerus memperhatikan & mengurusku. Yang selalu bersedia berduaan di sepertiga terakhir malam. Yang siap memberikan apapun yang ku pinta. Ia yg bertahta, berkuasa dan memiliki segalanya.

Maaf akhi ,

tapi menurutku kau bukan apa-apa di banding Dia. Kau sangat lemah, kecil dan kerdil dihadapan-Nya. Ia berbuat apa saja sekehendak-Nya kepadamu. Dan akhi, aku khawatir apa yang telah kita lakukan selama ini membuat-Nya cemburu. Aku takut hubungan kita selama ini membuat-Nya murka. Padahal Ia Maha Kuat Maha Gagah, Maha Perkasa, Maha Keras siksa-Nya.

Akhi,

belum terlambat untuk bertaubat. Apa yang telah kita lakukan selama ini pasti akan ditanyakan oleh-Nya. Ia bisa marah, akhi. Marah tentang saling pandang yang pernah kita lakukan, marah karena setitik sentuhan kulit kita yang belum halal itu, marah karena suatu ketika dengan terpaksa aq harus membonceng motormu. marah karena lamunanku yang selalu membayangkan wajahmu. Ia bisa marah..... Tapi sekali lagi semua belum terlambat. kalau kita memutuskan hubungan ini sekarang, semoga Ia mau memaafkan & mengampuni kita berdua.
Akhi,
Ia Maha Pengampun Maha Pemberi Maaf, Maha Menerima Tobat, Maha Penyayang, dan Maha Bijaksana.

Akhi, jangan marah ya....
Aq sudah memutuskan untuk menyerahkan cintaku pada-Nya. Tidak pada selain-Nya. Tapi tidak cuma aku, akhi... kaupun bisa menjadi kekasih-Nya, kekasih yang amat dicintai & dimuliakan. Caranya satu, kita harus jauhi semua larangan-larangan-Nya, termasuk dalam soal hubungan kita ini. Insya Allah, Dia punya rencana yang indah untuk masa depan kita masing-masing. Kalau engkau selalu berusaha menjaga diri diri hal-hal yang dibenci-Nya. kau pasti akan dipertemukan dengan seorang wanita sholehah. Ya.. Wanita sholehah yang pasti jauh lebih baik dari diriku saat ini. Ia yang akan membantumu menjaga agamamu, agar hidupmu senantiasa dalam kerangka mencari Ridho Allah dalam ikatan pernikahan yang suci. Inilah doaku untukmu, semoga kaupun mendoakan aq, akhi...

Akhi,
aq akan segera menghapus namamu dari memori masa lalu yang salah arah ini. Tapi, aq akan tetap menghormatimu sebagai saudara di jalan Allah. Ya.. saudara dijalan Allah Akhi ..Itulah ikatan terbaik. Tak hanya antara kita berdua, tapi seluruh orang mu'min di dunia. Tak mustahil itulah yang akan mempertemukan kita dengan Rasulullah di telaganya lalu beliau pun memberi minum kita dengan air yang lebih manis dari madu, lebih lembut dari susu, & lebih sejuk dari krim beku.

Maaf akhi,
tak baik rasanya aq berlama-lama menulis surat ini. Aq takut ini merusak hati. Goresan pena terakhirku di surat ini adalah doa keselamatan dunia akhirat sekaligus tanda akhir dari hubungan kita yang belum Halal. Insya Allah...

Subhanallah, Maha suci Allah yang telah menuntun penaku...

Wassalamu'alaikum ...

* From : Salim A. Fillah (Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan)


Baca juga catatan ini



9 komentar:

Ferdinand on 10 Mei 2010 pukul 17.01 mengatakan...

Wes So Sweet bgt nie Sob hhe.....keren2 ....ane mau share dulu ah ke temen hhe.....

Lea Milik-Nya on 10 Mei 2010 pukul 19.17 mengatakan...

ih, bagusss ! keren banget lah !
jadi tambah sadar aku, pentingnya cinta buat Kekasih Sejati kita Alloh SWT.;))

"Ya Alloh, Bila aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada sseorang yang lebih melebihkan cintanya pada-Mu. Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu. Dan jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu Ya Rabb, Amin !"

Nit on 11 Mei 2010 pukul 12.56 mengatakan...

Alhamdulillah..
Akhwat yang seperti ini ini lah yang kamii nanti2kan..hihihi...

abangjo on 12 Mei 2010 pukul 15.38 mengatakan...

kriteria istri seperti yang ane harapin nich...do'ain dapat yang Dekat dengan Allah...karna cintanya

abangjo on 12 Mei 2010 pukul 15.40 mengatakan...

ahkhi tukar link ya...link antum udah ane masukin...di blog ane+follow

Hery on 12 Mei 2010 pukul 15.46 mengatakan...

Wawh.. Menyejukkan kalbu banget tuh surat.. tpi kasian juga si akhi dputusin :D

lixzz on 12 Mei 2010 pukul 17.11 mengatakan...

@ferdinand : sip, silahkan di share ke saudara-saudara muslim yang lainnya, agar semakin banyak yang sadar bahwa cinta sejati hanyalah cinta kepada Allah.

@lea : makasih komentarnya. buat doamu mudah2an amin..

@Nit :sekarang dah dapet akhwat yang dinantikan belum?

@abangjo : amin semoga Allah mengabulkan.. ok akhi, link ente segera ana pasang.

@hery :hahaha, padahal si akhi dah 2 tahun pacaran tuh. tapi karena dia orang soleh, ya pastinya bakal mengerti :)

Ajung on 13 Mei 2010 pukul 16.01 mengatakan...

cinta itu memang menyenangkan kadang menyakitkan

Lixzz on 15 Mei 2010 pukul 05.53 mengatakan...

@agung : benar itu, tergantung bagaimana kita menyikapinya. hanya cinta kepada allah lah yang akan membawa kedamaian

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya disini.. Bebas berkomentar dan mengeluarkan pendapat asal sopan dan tidak mengandung SARA atau PORNO.

 

Tulisan Terakhir

Komentar Terakhir

Info Site



Google PageRank Checker

Free Domain Name - www.YOU.co.nr!

Followers

Catatan Lixzz Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template