22 Jun 2010

Award Persahabatan


Hahaha lagi asik-asik ngomentarin tulisan temen-temen blogger eh dapet award dari sabiqunnahar, makasih ya! Tepat banget waktunya sob, dikasih award saat ga ada ide buat update blog, kan lumayan bisa jadi satu postingan, wekekekek. Eh tapi ngomong-ngomong saya kurang paham sama judul postingannya "seperti tanpa kaca" ? Kok mirip kaya iklan ya?? Ah tapi ga perduli, yg jelas terimakasih karena dah mencantumkan nama saya di urutan teratas, sebagai hadiah postinganmu bakal kebanjiran komentar dari komentator tetapmu, hahaha
 
Saya ambil award yang gambar daun aja ya. Tanya kenapa??? Soalnya tulisan di gambar yang ini lebih jelas dibaca, lagian saya juga suka kalimatnya, "a best friend is like a four leaf clover, hard to find and lucky to have" Mudah-mudahan persahabatan kita tak kan pernah pudar, bukan hanya di dunia blogging tapi juga di dunia nyata! Oke oke ?! Teruslah berkarya and Happy blogging my best friend !


Baca juga catatan ini



2 komentar:

Nahar on 23 Juni 2010 pukul 20.18 mengatakan...

:))

mengenai masalah judul saya juga heran, hehehe.. ^^
udah saya ganti kok sob

keep blogging ya dan keep our friendship :D

HF♥ on 13 Juli 2010 pukul 17.13 mengatakan...

cholik, udah jarang mampir nih hehe :D
dapet 12 ips berapaaaaaaa ?
eh, dapet awrd itu caranya gimana sih ? hehe

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya disini.. Bebas berkomentar dan mengeluarkan pendapat asal sopan dan tidak mengandung SARA atau PORNO.

 

Tulisan Terakhir

Komentar Terakhir

Info Site



Google PageRank Checker

Free Domain Name - www.YOU.co.nr!

Followers

Catatan Lixzz Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template