23 Jun 2010

GOKILnya makan malam. Bag 1


Kejadian ini terjadi hari Rabu, tanggal 23 Juni 2010 sekitar pukul 7 malam , yaa kira-kira 2 jam sebelum saya postingkan tulisan ini disini. Peristiwa yang bener-bener bikin saya ketawa! Hahahahahaha..... Konyool pokonya! Oke langsung aja deh saya ceritakann!

Jam 6 sore kami rombongan anak kelas xi ips 1 baru pulang dari acara liburan kelas, "Berlibur ke Baturaden" (cerita di Baturaden kapan-kapan saya posting, klo sempet nulisnya tapi hehe) Ada yang langsung pulang, ada juga yang menunaikan kewajibannya sebagai muslim terlebih dahulu yaitu sholat. Setelah selesai sholat maghrib berjamaah di mushola sekolah, kami (Saya, Yoyo, Sabiqun, Satria, Teguh, Imron, dan Iqbal) langsung meluncur ke tempat mi ayam favorit di sebelah Mesjid Agung Kebumen untuk mengisi perut yang lapar. Ternyata eh ternyata tempat itu lagi rame, hal itu membuat kami terpaksa menunggu agak lama.

Biarpun menunggu lama tapi akhirnya kami bisa menyantap mi ayam favorit kami. Kenyang kenyang kenyang...! (sebenernya sih masih kurang, hahaha) Nah saatnya membayar, dan inilah penyebab yg bikin cerita ini jadi konyool kedepannya! Ketika semua teman-teman saya ngumpullin uang buat bayar mi ayamnya, Yoyo ngambil duiit terus naroh dompetnya di atas meja makan dan dia langsung ngeluyur pergi gitu aja. Wuidiih parah beneerrr, lupa apa sengaja ditinggal tuh?? Mentang-mentang dah kaya kali ya?? Dompetnya asal "digeletakin" aja! Ga sadar kali klo dalam waktu 3 menit aja dompet itu bisa raib!! Wah paraaah paraah...

Melihat hal itu langsung aja saya ambil tuh dompetnya Yoyo. Mau langsung dibalikin tapi timbul pikiran jahil "ah jangan langsung gw balikin, mendingan gw kerjain dulu si Yoyo, biar ga sembarangan lagi kalo naroh barang berharga kaya DOMPET !" Akhirnya dompet itu saya masukin ke tas. Mi kemudian dibayar, dan teman-teman mau langsung pulang. Tapi sebelum mereka pulang saya ngaajak mereka minum es, pilihannya jatuh pada ES DOGER. Inilah setting utama peristiwa mengesankan ini! hohoho

Bersambung...... (bingung gmana nyeritainnya, tunggu lanjutannya ya..)


Baca juga catatan ini



4 komentar:

AMM on 24 Juni 2010 pukul 09.01 mengatakan...

yah pake ebrsambung :-/

lixzz on 24 Juni 2010 pukul 09.17 mengatakan...

lanjutannya insyaallah bakal terbit pada tanggal 24 juni 2010, pukul 13.00 WIB. segera pesan tiketnya! jangan sampai kehabisannnn!!! :))

jancook on 24 Juni 2010 pukul 10.14 mengatakan...

dasar copet!!!
untuk ra digebuki wonk se alun2 kowe..........~x(

Lixzz on 24 Juni 2010 pukul 21.33 mengatakan...

pencopet ga akan berhasil melakukan aksinya klo ga ada kesempatan bung!

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya disini.. Bebas berkomentar dan mengeluarkan pendapat asal sopan dan tidak mengandung SARA atau PORNO.

 

Tulisan Terakhir

Komentar Terakhir

Info Site



Google PageRank Checker

Free Domain Name - www.YOU.co.nr!

Followers

Catatan Lixzz Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template